Dedi Hartono (Gallery)

Ini bukan bermaksud narsis, tapi sekedar tempat menyimpan foto saya "Dedi Hartono" saja, jika suatu saat nanti komputer saya keformat atau ada masalah lainnya saya masih dapat melihat foto ini, karena blog ID Creative ini deskripsi adalah  | weblog about all my creativity (semau saya) | ya berarti ga ada salahnya donk walaupun agak sedikit numpang nampang, namanya aja semau saya. he.he.
Jika sobat mau berkenalan dengan saya silahkan kunjungi halaman facebook saya "Comandante Diehard" Salam kenal buat blogger semuanya dari saya.
Foto saya "Dedi Hartono" ini diambil ketika raker IKMMJ di Rumah pohon.

Foto ke-dua yang diambil dirumah pohon.

Foto Pertama Dedi hartono yang diambil ketika pulang jalan2 di Malioboro.

Foto saya ketika lebaran dijogjakarta "udah lama gak pulang ke Bengkulu"

Dedi Hartono
Foto kedua saat lebaran "ini ceritanya lagi sedih2nya"

No comments:

Post a Comment