Cara Update Status Facebook

Salah satu kelebihan Facebook adalah anda bisa langsung menulis apa yg anda rasakan atau lakukan saat ini dan bisa dibagikan kepada teman-teman anda. Terkadang ada sebagian orang hanya login ke facebook hanya untuk menulis statusnya saja atau hanya untuk melihat komentar dari orang-orang atas status yang sedang ditulis. Cara untuk menulis status kita  seperti gambar dibawah ini :

 
        Untuk menulis status dan menghapusnya sangatlah mudah. Anda tinggal masuk kehalaman “beranda” atau “profil”, kemudian anda tinggal menuliskan apa yang anda rasakan atau kerjakan saat ini kemudian tekan tombol “Bagikan”. Sebagai contoh, pada gambar dibawah ini ditulis kalimat “ Dah mlm Bobo dulu ya……”


        Sebagai hasilnya, status tersebut akan muncul dihalaman Facebook anda. Sedangkan jika anda ingin menghapus Status yang telah anda buat, mungkin karena banyaknya komentar-komentar yang kurang enak, anda dapat mengklik tombol “Hapus” yang ada disebelah kanan status anda.


Sedangkan untuk memberi komentar terhadap suatu status anda tinggal mengklik tombol “Comment” kemudian tulis komentar anda lalu tekan tombol “Komentar

 
Sebagai hasilnya, nanti pada beranda Facebook teman kita akan muncul keterangan sebagai berikut :



Salam,

No comments:

Post a Comment