Cara Buat Foto Facebook Terlihat Keren

Dag dig dug der..!!! Wess lama tak jumpa sob, maklum lagi sibuk ne. So kali ini saya mau kembali lagi ke situs jejaring facebook, Bahas soal foto2 keren yang mampang di facebook.

Facebook sudah berganti rupa, agak nyebelin sih, " jelek " agak ribet, Nah untuk mempercantiknya saya tau caranya. Sobat pernah lihat foto2 yang terpisah tetapi bisa membentuk wajah kita atau sapa aja dech.? 


Tampilan baru di facebook pasti ada foto2 tag dari teman2 sobat yang mampang di atas tulisan buat status " apa yang sobat pikirkan, " pasti pada binggung " tak kasih gambarnya dech..!!
Nah coba sobat lihat gambar foto yang saya tunjuk dengan simbol panah merah di atas " kira2 seperti itulah yang akan kita buat di facebook . itu facebook milik saya, dan masih banyak lagi pilihanya , lihat gamabar di bawah "
Nah sobat tertarik ? gak usah bosa basi langsung masuk ke FB PHOTO MAGIC ,dan langsung pilih Make your own.

> Lalu upload foto yang sobat inginkan, foto harus berukuran 550x200 pxl. jika tidak ada editlah menggunakan Adope Photoshop.
> Jika sudah ter upload maka sobat akan di bawa ke site pengaturan " aturlah sesuka sobat" 
> klik save dan download
> bila sudah , upload foto tersebut dalam folder tersendiri di facebook, dan tag dari belakang ke depan di facebook sobat " kecuali foto profil, dan lihat hasilnya.

Nah bila sobat kurang jelas bisa langsung aja baca2 di SINI.

No comments:

Post a Comment