Mau dikasih judul apa.?

Saya baru bangun, setelah tidur hanya untuk mengistirahatkan badan yang terasa penat setelah sedikit perdebatan sengit semalam diforum diskusi.
dan sekarang saya lagi mau ketempat temen saya ngambil spanduk sekalian nyucinya buat Agenda "BUBER" (buka bareng) entar sore, buat ucapan selamat HARLAH ke IV Buat SMI. 
Dengan tema :  
" 65 Tahun Indonesia Merdeka dibawah Rezim Borjuasi:
Buruh Masih Sengsara, saatnya Bangun Gerakan Rakyat Progressif"
Emang ini ga penting banget untuk saya posting, tapi saya lagi pengen banget belajar nulis disini, walaupun klo ada yang singgah diblog ini tanpa sengaja dan baca ini posting "Ngalur-ngidul" dan bikin ngedumel dalam hati, saya mintak maaf banget ya..
Mungkin untuk hari ini akan banyak banget kesalahan yang akan saya lakukan, tapi saya berdoa semoga aja itu bisa diminimalisir. 
Saya berusaha untuk bisa bebas dari pikiran saya. . !

No comments:

Post a Comment