Dedi Hartono

Nama saya Dedi Hartono, ini Postingan pertama saya.
Saya Orang yang biasa, seperti kebanyakan manusia.
Tapi saya " Dedi Hartono" sekarang berstatus mahasiswa.. yang kuliah di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, angkatan 2008 sekarang baru semester 5.
Sekarang lagi menggeluti Dunia Blog kalo lagi Online... Dan biasanya saya kalo Offline banyak disibukin oleh " Dunia Organisasi... Tetapi akhir2 ini saya lagi vakum, karena ada persoalan yang memang membuat saya sedikit vakum..
Karena bertepatan tgl 17-Agustus-2010 Besok adalah hari jadi Serikat Mahasiswa Indonesia, saya ucapkan selamat...
Semoga SMI tetap menjadi Solidarity of Maker dan SMI , Muda, Militan, Merakyat..
Untuk Ulang tahun saya "Dedi Hartono tepat tgl 25-Agustus-2010 Besok..
Semoga baik-baik aja... hehe..
Dedi Hartono | Blog Pribadi seorang penyendiri "Iam Loner"
http://dedi-hartono.blogspot.com
Pertanyaannya, kenapa saya nulis tentang Dedi hartono? Jawabannya, karena itu nama saya dan saya mau bikin nama blog saya juga pakai nama saya, akhirnya jadilah blog saya yang beralamat  di http://dedi-hartono.blogspot.com/. saya namakan dengan Dedi Hartono Blog's
Terima kasih sudah mampir.
Klo mau mapir di facebook saya disini "Revolter Die"

No comments:

Post a Comment