Sekilas tentang yang punya blog.

Mengenai Saya

Susah bergaul, cool, pendiam tapi "BERINGAS" Ibarat pepatah lama* cz cuma ppatah itu yg tau_, Diam-diam merayap, eh... maksudnya menghanyutkan,
__* Tonk "0" nyaring bunyinya.

Minat

Mengkritisi berbagai persoalan di Indonesia Khususnya dibidang komunikasi dan penyiaran (PERS), ekonomi, politik, hukum.. (ce-ileh... kyak-na pakar nich... xixixixixi...) * namanya aja belajar.

Karena Jurusan Kuliah aku sekarang tepat dibidang komunikasi, tetapi saya juga akan mulai nulis lagi, cz kmren-kemaren aku udah lama bangedh ga nulis lagi..

Film Favorit

Hampir semua film action aku suka, tapi aku klo ditanya judulnya... Aku lupa.. Besok-besoklah tak cariin cz skrang ku dah ngantuk bgt *(ng-les) cz smlaman dan seharian ga tdur baru nyoba modem "OLIVE" baru nie..hehe, dtambah lagi edit, bersihkan edit, rancanagan, pratinjau, download full template dan semua tetek-bengeknya masalah tempalte gw, hampir brapa ratus kali gw ganti, (baca : curhat)

Musik Favorit

Sebenarnya aku malu sich.. klo ditnyain ttg music hampir smwa lagu aku ga hapal sama sekali, tapi sebenarnya dari hati nuraniku yg paling dalam.. Pelan-pelan hatiku berkata (DANGDUT) hehhehe. Tapi gpp cz itu original lokal (Cinta produk dalam Negeri).

Buku Favorit

Sama kondisinya dengan film dan music tadi.. Tapi sekarang aku mencoba untuk mempelajari Teori Marxis, ya walapun sekrang masih dilarang sich.. menyebarkan..(Di Indonesiaku tercinta*- tapi untuk mempelajari sebagi penambah wacana kenapa ga... ya kan..! !

Alamat asal

Saya lahir di desa kecil, yaitu Air berau, tetapi sekarang diganti menjadi Lubuk Bento, cz ada pemekaran kemaren, Tepatnya di Bengkulu Utara, dan Kabupatennya Muko-Muko.

Muko-Muko
Bagi yang mau knlan lbih lanjut silahkan komentar ajagh dibawah ini.
Atau ikuti saya di-Facebook (KLIK AJA)..
Thanks ya dah mau mampir..

No comments:

Post a Comment