Cara Menghasilkan Uang Dari Internet dengan Program Paid To Click (PTC)

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui Program Paid To Click (PTC)

Ini adalah salah satu Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui Program Paid To Click (PTC). Paid To Click atau biasa disebut PTC adalah merupakan sebuah jaringan periklanan secara online yang membayar para member yang terdaftar untuk mengklik iklan yang telah disediakan penyedia jaringan online.

Cara daftar atau ikutserta dalam program ini pun cukup mudah dan secara umum gratis, Anda cukup klik Daftar/Register/Join to/Sign up pada halaman situs penyedia program PTC, lalu mengisi formulir pendaftaran yang disediakan sampai selesai, pokoknya mudah dech, coba aja kalau tidak percaya.

Oh ya jika Anda diminta untuk mememasukan alamat rekening PayPal atau AlertPay dan Anda belum memiliki rekening tersebut tidak perlu khawatir karena Anda bisa memasukkan alamat Email biasa ke kolom PayPal atau AlertPay tersebut, tetapi Anda harus tetap mempunyai rekening PayPal dan/atau AlertPay karena salah satu dari rekening itulah yang nantinya untuk menarik bayaran Anda dari PTC yang bersangkutan. Jika Anda ingin membuat rekening PayPal silahkan baca Cara Membuat Rekening PayPal-100% Gratis ini semoga dapat membantu.

Bayaran yang bisa kita terima dari program PTC ini berkisar antara Rp. 100 s/d Rp. 300 per klik yang dilakukan oleh kita dan antara Rp.50 s/d Rp.200 per klik iklan yang dilakukan oleh referral kita atau orang yang bergabung melalui rekomendasi/link referral kita;

Secara umum penyelenggara program PTC menyediakan iklan yang bisa diklik oleh membernya antara 3 s/d 15 iklan per hari yang jika dirata-rata sama dengan 9 iklan per hari, berarti penghasilan kita antara Rp.900 s/d Rp.2.100 per hari, kecil ya? Emang betul kecil, tapi yang perlu diperhitungkan adalah efek gandanya yaitu biasanya situs program PTC selain memberikan bayar untuk klik iklan juga akan memberikan bonus bagi anggota yang bisa mengajak orang lain bergabung dalam program situs tersebut (biasa disebut referral) yang berkisar antara 50% s/d 100% dari harga klik iklan yang berlaku, tanpa mengurangi bayaran dari referral yang bersangkutan, berarti kita punya pendapatan ganda yaitu dari klik iklan yang kita lakukan sendiri dan dari klik iklan yang dilakukan oleh referral kita.

Berikut ini ilustrasi jika ikut 10 situs PTC dan mempunyai 10 referral dengan rata-rata 5 klik iklan per situs dengan bayaran Rp.100 per klik iklan dengan bonus referral Rp.50 per klik iklan, maka pendapatan kita adalah sebagai berikut:
  • Anda 5 kali klik iklan di 10 PTC= Rp.100 x 5 x 10 = Rp.5.000
  • 10 Referral masing-masing klik 5 iklan di 10 PTC = Rp. 50 x 10 x 5 x 10 = Rp.25.000
  • Penghasilan Anda per hari Rp. 5000 + Rp. 25.000 = Rp. 30.000
  • Penghasilan seminggu Rp.30.000 x 7 = Rp.210.000
  • Penghasilan sebulan Rp. 30.000 x 30 = Rp. 900.000
Bagaimana lumayan bukan? Ilustrasi diatas itu adalah perhitungan minimal, bagaimana jika ternyata harganya per klik Rp.200 dan bonus referral Rp.100 per klik dan Anda mempunyai 100 referral aktif di 10 situs PTC? Silahkan gunakan kalkulator untuk menghitung penghasilan Anda tiap harinya.

Jika Anda ingin mencobanya silahkan daftar sekarang dengan cara Klik Banner di bawah ini dan Anda boleh mengikuti semua, boleh juga sebagian, terserah Anda dan selamat mencoba semoga sukses.
Sumber:http://www.serba-tersedia.co.cc
<-----SEMOGA BISA MEMBANTU----->

No comments:

Post a Comment